DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIRECT MARKETING DAN DIGITAL MARKETING, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Hakim, Muhtar
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-23 01:58:27 
Abstract :
Pemasaran produk merupakan salah satu kunci untuk memaksimumkan tujuan usaha dalam menghasilkan laba. Pemasaran dikenal dengan dua tipe yakni direct marketing dan digital marketing dalam upaya untuk mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk yang ditawarkan. Direct marketing dan digital marketing dilakukan untuk mengenalkan dan mempromosikan produk sebagai salah satu strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh direct marketing dan digital marketing, terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung). Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah direct marketing dan digital marketing, dan keputusan pembelian. Kegiatan penelitian ini dilakukan di Cikal Motor Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah pelanggan Cikal Motor Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro