DETAIL DOCUMENT
ANALISIS DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SERUIT HJ. YOHANA KOTA METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Rizki, Muhammad
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-23 02:59:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Diversifikasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Seruit Hj. Yohana Kota Metro. Dengan membagikan kuisioner berupa pertanyaan seputar ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk terhadap keputusan pembelian. Kemudian diolah dengan SPSS versi 22 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas, linieritas, homogenitas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda, uji parsial,uji F, determinasi untuk mengetahui ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ragam produk berpengaruh positif dan signifikan, ukuran produk berpengaruh positif dan signifikan dan bentuk produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro