DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus Di Gopay Pada Mahasiswa S1 dan D3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Metro)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Jaya, Andri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-23 04:15:50 
Abstract :
Penelitian difokuskan pada: Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Uang Elektronik. Perumusan masalah adalah adakah Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Uang Elektronik. Tujuan yang hendak dicapai oleh peneliti adalah untuk mengetahui adanya prngaruh Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Uang Elektronik gopay pada Mahasiswa FEB UM Metro. Metode yang digunakan deskriptif kuantitatif, dengan populasi semua mahasiswa FEB yang masih aktif yang berjumlah 1174 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel berdasarkan rumus slovin sehingga dalam penelitian adalah 92 reponden. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro