Abstract :
Indonesia adalah Negara muslim terbesar, dimana diperkirakan 229 juta
penduduk di indonesia beragama islam. Sementara dalam agama islam sendiri
perempuan di perintahkan untuk menggunakan jilbab sesuai dengan Qs.Al-Ahzab/33:59,
oleh karena itu dapat dipastikan kebutuhan akan jilbab di indonesia sangat tinggi.
Dengan potensi yang ada tersebut pelaku-pelaku usaha khusus nya dalam bidang fasion
hijab berusaha memaksimalkan peluang yang ada dengan memahami prilaku konsumen
dalam melakukan keputusan pembelian produk jilbab. Salah satu merek jilbab yang sejak
tahun 2016 - 2020 manjadi top brand adalah jilbab Zoya. Adapun perumusan masalah
dalam penelitian ini yaitu ?Apakah antara harga, citra merek, preferensi merek dan gaya
hidup hedonisme pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan
pembelian jilbab zoya?. Dari permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh antara harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup
hedonisme terhadap keputusan pembelian jilbab zoya. Metode pada penelitian ini
adalah kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan
kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data
yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisis menggunakan spss. Berdasarkan analisis
data menggunakan spss,maka kesimpulan pada penelitian ini yaitu diantara harga, citra
merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme hanya preferensi merek yang
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan pembelian jilbab Zoya, sementara
secara simultan harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme
berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
jilbab Zoya.