DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LABELISASI HALAL, LABEL BPOM DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Mursid, Fadilah Pratama
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-24 07:52:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh Labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. 2)Untuk mengetahui pengaruh Label BPOM terhadap keputusan pembelian 3)Untuk mengetahui pengaruh Religiusitas terhadap keputusan pembelian.4)Untuk mengetahui pengaruh Labelisasi Halal, Label BPOM dan Religiusitas secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. . Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 82 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro