Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh
Labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. 2)Untuk mengetahui pengaruh
Label BPOM terhadap keputusan pembelian 3)Untuk mengetahui pengaruh
Religiusitas terhadap keputusan pembelian.4)Untuk mengetahui pengaruh
Labelisasi Halal, Label BPOM dan Religiusitas secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada
pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga
memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data
dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. . Dalam penelitian ini
yang menjadi populasi adalah mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah
Metro Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan
jumlah sampel sebanyak 82 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner dengan skala likert.