DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN GUBUK TIWUL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Monitaria, Abi Melin
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-28 03:03:03 
Abstract :
Pesatnya jumlah kebutuhan makanan membuat pengusaha di bidang kuliner yang ada di Indonesia berlomba-lomba mendirikan usaha karena dengan hal ini pengusaha di bidang kuliner bisa menjadi salah satu penunjang struktur ekonomi yang ada di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu motivasi pengusaha yang ada di berbagai daerah tanpa terkecuali salah satunya yang ada di kota Metro Lampung untuk melakukan kegiatan bisnis di bidang kuliner.Salah satu tempat makan yang ada di kota Metro adalah Rumah Makan Gubuk Tiwul. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu ?Apakah antara harga, pelayanan dan promosi online ada pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada rumah makan Gubuk Tiwul?. Dari permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara harga, pelayanan dan promosi online terhadap keputusan pembelian pada rumah makan Gubuk Tiwul. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan kuisioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisis menggunakan spss. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro