DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI CAP KUDA KOTA METRO (Studi pada Konsumen Kopi Cap Kuda di Kota Metro)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Reza, Noval Galang
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-03-28 03:11:49 
Abstract :
Persaingan bisnis di dunia usaha mendorong perusahaan untuk menjadi pemenang dalam persaingan bisnisnya. Berdasarkan kondisi tersebut, maka diperlukan konsumen yang loyal. Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen diantaranya yaitu kualitas produk, brand image dan brand attitude dari produk yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan brand attitude terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro