DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BIAYA ENDORSEMENT TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DI HARUMA HANI COLLECTION KOTA METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Agustina, Renny
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-27 02:49:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan endorsement terhadap omzet penjualan usaha Online Shop Haruma Hani Collection di Kota Metro. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari pihak Toko dan Online Shop Haruma Hani Collection Kota Metro berupa data jumlah biaya yang dikeluarkan untuk endorsement dan omzet yang telah dicapai. Untuk menguji kebenaran suatu hipotesis digunakan pendekatan uji signifikan menggunakan analisis regresi linier dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Endorsement memberikan pengaruh signifikan terhadap omzet penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa variasi perubahan yang terjadi pada endorsement memberikan perubahan terhadap omzet penjualan. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro