DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Asti, Intan Sri
Subject
Akuntansi 
Datestamp
2021-09-06 02:27:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh persepsi teknologi informasi dan fitur layanan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Sampel yang diambil adalah nasabah bank BRI sebanyak 96 orang sebagai responden yang sudah menggunakan internet banking minimal satu kali. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Metode yang dipakai dalam pengambilan sampel yaitu non probability sampling dan cara yang digunakan puspotive sampling. Sedangkan Teknik analisa yang digunakan yaitu regeresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi teknologi informasi dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro