DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOCIAL PADA RESELLER RENY SHOP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Utami, Puspa Ning
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-07 02:12:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keragaman produk terhadap keputusan pembelian melalui media social pada reseller reny shop. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek pada penelitian ini adalah Reseller pada toko Reny Shop yang berlokasi di Jalan Iringmulyo, Kec. Metro Timur., Kota Metro Lampung. Populasi sebanyak 156 responden Syarat uji instrument memakai uji validitas dan reabilitas. Sebelum data dianalisis, persyaratan homogenitas, linieritas dan signifikan regresi harus dipuhi. Analisis model yang digunakan adalah persamaan structural, yakni structural equation modeling. Temuan penelitian ini adalah pengaruh langsung positif kepercayaan terhadap keragaman produk. Kepercayaan berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian. Keragaman produk berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro