Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh
Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel
Metro.2)Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan
produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro 3) Untuk mengetahui pengaruh
pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT.
Telkom Witel Metro. 4)Untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan
pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT.
Telkom Witel Metro. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode
survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu,
sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan
data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian
ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom
Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner
dengan skala likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif
dan signifikan anatara Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome 2)
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara brand image terhadap
kepuasan pelanggan produk Indihome. 3) terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan anatara pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 4)
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara harga, brand image dan
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome.