DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Birlianto, Ali Rahmat
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-07 02:46:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro.2)Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro 3) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. 4)Untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome 2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 4) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara harga, brand image dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro