DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO LAMPUNG TIMUR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Prambudi, Joko
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-07 03:22:05 
Abstract :
Perkembangan usaha kebutuhan unggas yaitu burung dilampung semakin banyak membuat persaingan pada industri ini menjadi semakin ketat. Sehingga usaha UKM Maleo dapat sukses dalam persaingan harus berusaha menciptakan dan mempertahankan pelanggan, agar tujuan tersebut tercapai, maka perusahaan harus berupaya menghasilkan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang terjangkau, dengan demikian, harus mampu memahami perilaku konsumen pada sasarannya untuk meningkatkan penjualan produk pada UKM Maleo, karena kelangsungan hidup usahanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat bergantung pada keputusan pembelian tersebut. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UKM Maleo Lampung Timur hal ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan bagaimana bisnis yang sudah dijalankan tersebut dapat terus berkembang dan berjalan dengan sukses pada lingkungan yang kompetitif sehingga dapat mencapai keuntungan seperti yang diinginkan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan testruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Harga produk berpengaruh negated dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Kualitas produk dan harga produk secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro