DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK, ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM MIE PUTIH CAP MONAS LANCAR DI KOTA METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Sulistiyawati, Ni Wayan Yani
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-08 06:38:37 
Abstract :
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 55 responden dari populasi sebanyak 120 orang pelanggan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan teknik analisis data menggunaka uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro