DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET TOKOMU KOTA GAJAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Muslikah, Putri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-14 06:59:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Implementasi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket TOKOMU Kota Gajah. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori yang menjelaskan tentang hubungan kausal (sebabakibat) antara variabel-variabel yang mempengaruhi hipotesis. Penelitian ini membahas tentang pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi, tempat. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 60 responden. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Uji Persyaratan Instrumen,Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk, Harga, Promosi,dan tempat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro