DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI, PROMOSI, DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN NASABAH BANK BRI UNIT CANDIPURO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Putra, Jody Alfian
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-09-14 07:15:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah bank BRI Unit Candipuro. Dengan membagikan kuisioner berupa pertanyaan seputar inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah. Kemudian diolah dengan SPSS versi 22 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas, linieritas, homogenitas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda, uji parsial,uji F, determinasi untuk mengetahui pengaruh inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah bank BRI Unit Candipuro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan inovasi, promosi dan diversifikasi produk. Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa inovasi berpengaruh positif dan signifikan, promosi berpengaruh positif dan signifikan dan diversifikasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro