DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN ONLINE, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Situs Online Traveloka)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Putra, Guswan Perdana
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-19 02:54:04 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan tindakan pembelian setelah membandingkan produk jasa yang diterima dengan yang diharapkan sebelum pembelian dengan yang sesungguhnya diperoleh oleh pembelian dari produk yang dibeli tersebut. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu ?Apakah antara Iklan Online, Kualitas Website dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Tiket Secara Online pada situs Traveloka.Com?. Dari permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui mengetahui pengaruh antara iklan online, kualitas website, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket secara online pada situs Traveloka.com. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumenter dan kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data yang terkumpul kemudian dianalisis. Setelah data terkumpul, kemudian data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dan diolah menggunakan spss. Berdasarkan analisis data menggunakan spss, maka kesimpulan iklan online, kualitas website, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian tiket secara online pada situs Traveloka.com. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro