Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Promosi, Harga dan
Ketersediaan Jaringan Terhadap Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome
Metro. untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap keputusan
pembelian dan menganalisispromosi, harga dan ketersediaan jaringan secara
simultan berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam
penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda
untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program
komputer yaitu SPSS 22 For Windows.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel Promosi
berpengaruh positif terhadapKeputusan Pembelian, 2) Variabel Harga
berpengaruh terhadapKeputusan Pembelian, 3) variabel Ketersediaan Jaringan
secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,4) secara simultan
variabel Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome Metro.