DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI (PROMOTION), HARGA (PRICE) DAN KETERSEDIAAN JARINGAN (NETWORK AVAILIBILTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI TELKOM INDIHOME METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Saputra, Rizqi Wahyu
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-19 02:52:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan Terhadap Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome Metro. untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian dan menganalisispromosi, harga dan ketersediaan jaringan secara simultan berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel Promosi berpengaruh positif terhadapKeputusan Pembelian, 2) Variabel Harga berpengaruh terhadapKeputusan Pembelian, 3) variabel Ketersediaan Jaringan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,4) secara simultan variabel Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome Metro. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro