DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Legacy Di Kota Metro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Widiarty, Tri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-19 04:19:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel citra merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) variabel kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) variabel harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) secara simultan variabel citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro