Abstract :
Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui apakah kualitas produk
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. 3) Untuk
menegtahui apakah terdapat pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan
pembelian. 4) Untuk mengetahui apakah kualitas produk, promosi dan saluran
distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian
ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode survei dipilih sebagai sumber
data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang
memiliki
informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk
menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen
kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah
konsumen metro snack Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental
sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif
dan signifikan anatara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 2)
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap
keputusan pembelian. 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara
saluran distirbusi terhadap keputusan pembelian. 4) terdapat pengaruh yang
positif dan signifikan antara kualitas produk, promosi dan saluran distirbusi
terhadap keputusan pembelian.