DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK TAS ANYAMAN JALI JALI DI CAHAYA HAFIDZA & BROTHER’S PONOROGO)”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Author
Zelvira Dian Agustina, Reza
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-09-08 04:06:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing terhadap minat beli ulang pada pelanggan ?Tas Anyaman Jali-jali di Cahaya Hafidza & Brother?s Ponorogo?. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Cahaya Hafidza & Brother?s Ponorogo Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Batasan sampel berjumlah 100 dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Konsumen pelanggan tas anyaman jali-jali di Cahaya Hafidza & Brother?s Ponorogo, dalam variabel sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. ?Kata kunci? : ?Experiental Marketing, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Ponorogo