Institusion
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Author
Zelvira Dian Agustina, Reza
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2022-09-08 04:06:18
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing
terhadap minat beli ulang pada pelanggan ?Tas Anyaman Jali-jali di Cahaya Hafidza
& Brother?s Ponorogo?. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Cahaya Hafidza &
Brother?s Ponorogo Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental
Sampling. Batasan sampel berjumlah 100 dengan teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi
linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experiental Marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Konsumen pelanggan
tas anyaman jali-jali di Cahaya Hafidza & Brother?s Ponorogo, dalam variabel sense,
feel, think, act, dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang.
?Kata kunci? : ?Experiental Marketing, Minat Beli Ulang