DETAIL DOCUMENT
PERAN KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENCIPTAKAN MINAT BELI PADA MOBIL HONDA MOBILIO (STUDI PADA PT. HONDA TRIO MOTOR BANJARMASIN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Azmi, Muhammad Rizki
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-08-10 02:28:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Untuk mengetahui Peran Kualitas Produk dalam upaya menciptakan minat beli pada mobil Honda Mobilio (Studi Pada PT. Honda Trio Motor Banjarmasin). 2) Untuk mengetahui kendala yang dihadapi perusahaan dalam memasarkan produk dari segi kualitas produk peran kendala dalam upaya menciptakan minat beli pada mobil Honda Mobilio (Studi Pada PT. Honda Trio Motor Banjarmasin). Penelitian ini menggunakan pendekatan kaulitatif dengan metode deskriptif. Lokasi penelitian di Trio Mobil Honda Mobilio. Subjek penelitian ini headmarketing, marketing dan konsumen. Instrument penelitian ini menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran kualitas produk dalam meningkatkan minat beli konsumen adalah dilihat dari cara mereka memasarkan barang yang masih kurang ketertarikan kepada konsumen. Kendala yang dihadapi perusahan dalam memasarkan produk dari segi kualitas produk dan distribusi dalam upaya menciptakan minat beli pada mobil Honda Mobilio (Studi Pada PT. Honda Trio Motor Banjarmasin), selama ini kurangnya kemampuan mereka dalam memasakan produk kepada konsumen terutama dalam menggunakan teknologi dan cara pemasaran yang baik sehingga dapat menarik konsumen untuk membeli mobil Mobilio. Maka berdasarkan hasil penelitian maka disarankan kepada pihak perusahaan agar lebih berinovasi dalam hal bentuk, interior untuk meningkatkan kualitas produk, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan cara memberikan pelatihan yang memadai khususnya marketing, dan agar membuka dealer pada setiap daerah agar konsumen dapat menjangkaunya dengan lebih mudah. This study aims to determine: 1) To determine the Role of Product Quality in an effort to create buying interest in Honda Mobilio cars (Study at PT. Honda Trio Motor Banjarmasin). 2) To determine the obstacles faced by companies in marketing products in terms of product quality the role of constraints in efforts to create buying interest in Honda Mobilio cars (Study at PT. Honda Trio Motor Banjarmasin). This research uses a caulitative approach with descriptive methods. The research location is the Honda Mobilio Car Trio. The subject of this research is headmarketing, marketing and consumers. This research instrument uses interviews, observation and documentation. Data analysis uses descriptive. The results showed that the role of product quality in increasing consumer buying interest is seen from the way they market goods that are still less attractive to consumers. Constraints faced by companies in marketing products in terms of product quality and distribution The role of obstacles in Efforts to Create Buying Interest in Honda Mobilio Cars (Study at PT. Honda Trio Motor Banjarmasin), so far their lack of ability to supply products to consumers, especially in using technology and marketing methods good so that it can attract consumers to buy Mobilio cars. So based on the results of the research it is suggested to the company to be more innovative in terms of form, interior to improve product quality, improve the quality of human resources by providing adequate training, especially marketing, and to open dealers in each area so that consumers can reach them more easily 
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin