DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA KANTAN SASIRANGAN DI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
ANDRE, ANDRE
Subject
HM Sociology 
Datestamp
2024-01-24 02:56:50 
Abstract :
Eksplorasi ini direncanakan untuk ; (1) Sistem promosi yang diberikan Kantan Sasirangan kepada konsumen selama ini adalah dengan memperluas penawaran dan (2) Metodologi promosi yang seharusnya diberikan Kantan Sasirangan kepada konsumennya untuk meningkatkan penawaran. Rencana penelitian ini adalah untuk memanfaatkan pencerahan subjektif, yaitu dengan mengumpulkan dan mengkaji informasi yang diperoleh dari Kantan Sasirangan yang kemudian akan dikaitkan dengan menggunakan penalaran yang masuk akal yang mencakup spekulasi dimulai dari studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Metodologi promosi yang diberikan oleh Kantan Sasirangan kepada konsumennya sejauh ini untuk memperluas penjualan adalah dengan menggunakan perpaduan promosi, yaitu private selling, advertising, dan direct selling. Menampilkan Langsung). (2) Cara khusus yang harus diberikan Kantan Sasirangan kepada konsumen untuk memperluas transaksi adalah jauh lebih tegas dalam menyelesaikan prosedur waktu terbatas menggunakan aplikasi seperti tiktok, Instagram. 
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin