Abstract :
CV. Berkah Al Husna bergerak dibidang jasa yaitu : Wedding Organizer (WO), Event Organizer dan
catering. Seiring dengan berjalannya waktu terus berkembang. Al husna organizer yang sebelumnya telah
berdiri sejak tahun 2014. Yang mana perussahaan tersebut adalah milik Ibu MASDIARTI., SH beliau selaku
direktur utama. Yang beralamat di Jl. Sriwijaya no 125 Beruntung Jaya, Kecamatan. Banjarmasin selatan kota
Banjarmasin.
Berdasarkan penelitian bahwa pemasaran onliine yang dilakukan CV. Berkah Al Husna mempunyai
peran yang penting dalam meningkatkan pemasaran pada CV. Berkah Al Husna. yang dilakukan oleh CV.
Berkah Al Husna untuk bertahan dalam persaingan yaitu dengan memberikan yang terbaik bagi setiap
konsumennya serta memperhatikan setiap detail dari semua pekerjaan yang mereka lakukan agar pelanggan
mereka merasa puas terhadap jasa yang diberikan oleh CV. Berkah Al Husna.
Ktikan dan saran , CV. Berkah Al Husna terus meningkatkan kualitas layanan jasa guna menarik
kepercayaan agar terus digunakan oleh pelanggan dan membuat diferensiasi jasa. Dengan pertumbuhan produk
baru akan menimbulkan ketertarikan pelanggan pada inovasi produk jasa tersebut. Terus meningkatkan kegiatan
promosi semenarik mungkin dari promosi harga maupun membuat iklan guna membuat pelanggan tertarik pada
produk yang diwarakan oleh CV. Berkah Al Husna yang akan meningkatkan volume penjualan jasa yang
mereka lakukan.
CV. Blessing Al Husna engaged in services namely: Wedding Organizer (WO), Event Organizer and catering.
As time goes by it continues to grow. Al Husna organizer, which previously stood since 2014. Which company is
owned by Mrs. MASDIARTI., SH, he is the managing director. Which is located at Jl. Sriwijaya no 125
Beruntung Jaya, District. South Banjarmasin city of Banjarmasin.
Based on the results it can be concluded that onliine marketing carried out by CV. Blessing Al Husna has an
important role in increasing marketing to the CV. Blessings of Al Husna. conducted by CV. Al Husna's blessing
to survive in the competition is to provide the best for every customer and pay attention to every detail of all the
work they do so that their customers feel satisfied with the services provided by CV. Blessings of Al Husna.
As for suggestions that can be given in this paper To improve development, CV. Blessing Al Husna continues to
improve the quality of services in order to attract trust to continue to be used by consumers and make service
differentiation. With the development of new products, consumers will be attracted to the innovation of these
service products. Continue to improve promotional activities as attractive as possible from price promotions
and create advertisements to make consumers interested in products inherited by CV. Al Husna's blessings will
increase the sales volume of the services they do.