DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Penjualan Handphone Smartfren Pada PT. Graha Anugera Pratama
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Makassar
Author
Zaiful, Zaiful
Subject
Pendidikan Ekonomi 
Datestamp
2018-08-06 02:43:30 
Abstract :
. 2018. . Skripsi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar (dibimbing oleh Ir. Hj. Marhawati, M.Si dan Dr. Mustari, S.E., M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi (periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, publisitas) terhadap penjualan Handphone Smartfren dan untuk mengetahui yang mana diantara keempat variabel bauran promosi tersebut berpengaruh signifikan terhadap penjualan Handphone Smartfren . Untuk menjawab permasalahan tersebut dilakukan penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah menggunakan (data time series) penjualan yaitu 43.740 pembeli handphone smartfren di Kabupaten Gowa. Adapun jumlah sampelnya dalam penelitian ini sebanyak 44 orang pembeli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan bauran promosi (periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, publisitas) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan Handphone Smartfren. Secara sendiri-sendiri variabel publisitas yang paling berpengaruh signifikan. 

File :
ZAIFUL.pdf
Institution Info

Universitas Negeri Makassar