DETAIL DOCUMENT
(KP) Kegiatan Pengelolaan Media Sosial Pada Divisi Marketing Communication Di Radio Hard Rock FM Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Tasya, Oki Setyowati
Subject
HE Transportation and Communications 
Datestamp
2020-12-11 04:11:07 
Abstract :
Selama melaksanakan kerja profesi di Hard Rock FM, Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Marketing Creative. Dalam melaksanakan kegiatan kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan Marketing Communication di Hard Rock FM ini seperti mengelola media sosial Instagram dan artikel website Hard Rock FM mulai dari perencanaan, produksi, sampai implementasi konten. Praktikan juga melaksanakan kegiatan partnership dengan membuat press release. Selain itu, praktikan juga berkontribusi dalam beberapa kegiatan media partner seperti promosi melalui Instagram. Aktivitas maupun tanggung jawab dari divisi Marketing Communication di Hard Rock FM meliputi mengelola media sosial dari Hard Rock FM, melakukan partnership, dan mengelola segala bentuk event yang diselenggarakan oleh perusahaan. Pengelolaan konten media sosial dan website dari Hard Rock FM berfokus kepada konten yang ditujukann untuk generasi millennials dan gen z yang dimulai dari riset, produksi, hingga analisis konten. Kemudian untuk kegiatan media partner, Marketing Communication melakukan barter value, dan mempromosikan konten partnership di media sosial Hard Rock FM. Selama periode masa kerja profesi, Praktikan mendapatkan pengalaman dan ilmu mengenai pengelolaan media sosial di suatu perusahaan. Kata kunci: media sosial, marketing Komunikasi, Hard Rock FM, pengelolaan media sosial. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang