DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUATU PRODUK (STUDI KASUS SEPATU NIKE)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Samosir, Jeremy Ovitarisky Parsaulian
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-12 01:47:45 
Abstract :
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh Media Sosial Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Suatu Produk (Studi Kasus Sepatu Nike. Menggunakan metode Metode kuantitatif deskriptif untuk menghitung berapa tingkat pembelian sepatu Nike. Populasi yang digunakan adalah Masyarakat di Indonesia yang mengetahui produk brand Nike. Sampel yang di dapat yaituMasyarakat dari segala jenis umur yang pernah beli sepatu Nike dan Masyarakat yang sering melihat produk Nike di internet. Data yang sudah ditemukan selanjutnya akan diolah menggunakan skala Likeart. Berdasarkan hasil penelitian, Peneliti dapat menyimpulkan bahwa media sosial dan brand image sangat mempegaruhi niat beli konsumen terhadap Sepatu Nike, terutama di kondisi pandemic ini. Terbukti juga bahwa konten media social yang enak dilihat dan menarik mempengaruhi seseorang untuk melihat produk yang dijual atau diiklankan di media tersebut. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang