DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Mardola, Ai Sonia
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-25 03:44:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan citra merek terhadap minat beli produk kosmetik Maybelline. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 responden di Tangerang Selatan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan metode judgement sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa celebrity endorser dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,667 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 66,7% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 33,3% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang