DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SOCIOLLA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Tilana, Willysia Elcha
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-25 03:45:57 
Abstract :
Pada Penelitian berjudul ?PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE DI? penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan observasi, dokumen studi kepustakaan dan kuesioner yang menggunakan metode purposive sampling. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan harga sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan perhitungan Hair J. F, 2010 adalah 19 x 10 = 190 responden. Hasil penelitian pada uji t dengan software SPSS versi 24 ini adalah variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh signifikan. Pada penelitian ini, dapat disimpulkan kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online di Sociolla 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang