DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN INTENSI PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI INDUSTRI KECANTIKAN TERDAMPAK PANDEMI COVID-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Delvina, Stefanie
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-25 04:23:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap intensi pembelian dan kepercayaan konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau terlibat dalam industri kecantikan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan statistika deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk kecantikan wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Raya yang membeli produ kecantikan minimal 2 kali selama pandemi Covid-19. Jenis data yang dikumpulkan menggunakan metode kuisioner serta dianalis dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel personal selling terhadap intensi pembelian dan personal selling berpengaruh terhadap kepercyaan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t antara personal selling terhadap intensi pembelian dan antara personal selling dengan kepercayaan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang