DETAIL DOCUMENT
(KP)PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Syauqi, Hafidzan
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-25 07:27:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran influencer terhadap media sosial tentang pengambilan keputusan pembelian Bittersweet oleh najla selama pandemi. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif sebanyak 59 karyawan Universitas Pembangunan Jaya PT daerah Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, yang menggunakan analisis data mendalam di PT bentuk angka. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dengan cara pengambilan seluruh populasi untuk dijadikan sampel. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian instrumen data, uji asumsi klasik, korelasi dan uji determinasi, uji hipotesis. Pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap variabel pengambilan keputusan Y = 0,592 + 0,969X. Dengan nilai t hitung> t tabel (26.390> 2.000) maka berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. Jadi, Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,961. Dengan nilai fcount> ftabel adalah (696.456> 4.01), dengan nilai signifikan (0.000 <0.05]. Jika H0 ditolak dan Ha ditolakditerima. Dapat disimpulkan bahwa pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang