DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Septadhana, Muhammad Willyas Putra
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-26 04:48:54 
Abstract :
Pada penelitian ini berjudul ?PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT. PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK.? Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh brand image, product quality, dan brand trust mempengaruhi brand loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data antara lain teknik metode purposive sampling, observasi, penyebaran kuesioner, serta referensi yang telah diperoleh peneliti dari studi perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Variabel pada penlitian ini menggunakan variabel brand image, product quality, dan brand trust sebagai variabel independen dan brand loyalty sebagai variabel dependen. Sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang terdapat 103 responden. Hasil penelitian pada uji t dengan software SPSS versi 23 ini adalah variabel brand image, product quality, dan brand trust berpengaruh signifikan. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image, product quality, dan brand trust merupakan variabel yang sangat mempengaruhi brand loyalty pada PT. Perintis Triniti Properti Tbk. sehingga perusahaan dapat mempertimbangkan variabel independen tersebut menjadi tolak ukur untuk meningkatkan variabel dependen. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang