DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Eriani, Shasameilia
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-26 07:36:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 196 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah menggunakan teknik PLS-SEM, diolah dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan t statistik 0.917< 1.96 dan p value 0.359> 0.05 serta nilai koefisien menunjukan arah negatif 0.013. Sedangkan kualitas produk memilikiki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai t statistik 2.012 > 1.96 atau p value 0.0424 < 0.05 serta koefisien menunjukan arah positif 0.188. Kemudian besar pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian 0.819 atau 81.9% dan besarnya pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 0.757 atau 75.7%. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang