Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Milandi, Amirullah
Subject
N Visual arts (General) For photography, see TR
Datestamp
2020-10-09 03:10:31
Abstract :
Dalam Perancangan Promosi Kedai Kopi Modern Terroir Coffee & Eat, penulis
memplejari bagaimana proses membuat media promosi dalam bentuk visual dan
mengaplikasikan nya kepada kegiatan promosi yang kemudian diaplikasikan juga
ke beberapa bentuk media cetak dan media digital. Mendesain sebuah media
promosi dari promosi yang sudah ada merupakan kegiatan yang krusial karena
bagaimana sebuah kegiatan promosi akan dibahasakan dengan bentuk visual.
Dalam perancangan ini, penulis belajar bagaimana proses mendesain media
promosi yang benar dan sesuai dengan konsep kegiatan promosi yang sudah
ada. Media promosi nantinya diharapkan dapat mewakili kegiatan promosi dalam
bentuk visual agar kegiatan promosi menjadi terlihat lebih menarik, sehingga
pesan kegiatan promosi akan tersampaikan ke publik.
Keyword : promosi, media promosi