DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Duta Merek Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek pada Produk Merek Fesyen Lokal Erigo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Adzani, Gita Faradilla
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-07-05 02:18:09 
Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui (1) adanya pengaruh variabel Duta merek terhadap Minat Beli; (2) adanya pengaruh variabel Duta merek terhadap Citra Merek; (3) adanya pengaruh variabel Citra Merek terhadap Minat Beli; (4) adanya pengaruh variabel Duta merek terhadap Minat Beli yang dimediasi oleh Citra Merek. Populasi yang dituju dalam penelitian ini merupakan calon konsumen dari merek Erigo dengan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling sebanyak 240 orang responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa (1) Duta merek tidak berpengaruh terhadap Minat Beli; (2) Duta merek berpengaruh terhadap Citra Merek; (3) Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli; dan (4) Citra Merek dapat memediasi pengaruh Duta merek terhadap Minat Beli. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang