DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan pada Teknologi, dan E-Payment Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan GrabFood (Studi Kasus pada Generasi Z di Wilayah Kota Tangerang Selatan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Tias, Salsabilla Triayuning
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-07-07 01:38:58 
Abstract :
Food delivery services yang mengalami peningkatan dan mendorong adanya kenaikan pada ekonomi digital di Indonesia. Adanya kenaikan pengguna internet di Indonesia serta pandemi COVID-19 yang membuat mobilitas pada pergerakan masyarakat di Indonesia semakin sempit karena adanya peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pada kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-Payment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GrabFood. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan objek penelitian Generasi Z dengan sampel sebanyak 180 responden dengan menggunakan non-probability sampling dan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner pada Google Form dan teknik analisis data menggunakan instrumen software SmartPLS 3.0. Faktor kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-payment terbukti mempengaruhi kepuasan pelanggan. Serta kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-payment terbukti mempengaruhi loyalitas pelanggan secara tidak langsung. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang