DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Produk Lokal (Studi Kasus pada Erigo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Amanda, Galluh Riri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-07-08 02:01:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorsement dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal Erigo di Jakarta dan Tangerang Selatan. Variabel independen pada penelitian ini yakni Celebrity Endorsement dan Kualitas Produk, sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling sebanyak 182 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi. Dari hasil pengujian dapat dinyatakan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara bersama-sama celebrity endorsement dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk lokal Erigo. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang