Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Muhammad, Ikhwansyah Putra
Subject
NX Arts in general
Datestamp
2020-12-15 03:12:35
Abstract :
Sebuah perusahaan atau instansi membutuhkan marketing dalam memasarkan
dan mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan. Universitas
Pembangunan Jaya merupakan instansi pendidikan swasta yang tiap tahunnya
membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan
tinggi. Sebuah instansi pendidikan membutuhkan marketing dalam memasarkan
program-program serta mata studi yang dihadirkan kampus agar menarik minat
mahasiswa baru. Praktikan menjalani Kerja Profesi di marketing Universitas
Pembangunan Jaya menjadi bagian dari Digital Marketing dalam membantu
marketing untuk mendesain kebutuhan Media Cetak, Media Digital, Video Editing
dan Motion graphic yang dikerjakan sesuai arahan serta corporate identity
kampus. Sehingga praktikan bisa belajar memahami dan mendalami teknik
desain lebih luas serta bagaimana proses kerja marketing sebuah instansi
menjalankan strateginya menggunakan berbagai macam media untuk
mempromosikan kampus.
Kata kunci: Mempromosikan Produk, Digital Marketing, Corporate IdentitySebuah perusahaan atau instansi membutuhkan marketing dalam memasarkan
dan mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan. Universitas
Pembangunan Jaya merupakan instansi pendidikan swasta yang tiap tahunnya
membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan
tinggi. Sebuah instansi pendidikan membutuhkan marketing dalam memasarkan
program-program serta mata studi yang dihadirkan kampus agar menarik minat
mahasiswa baru. Praktikan menjalani Kerja Profesi di marketing Universitas
Pembangunan Jaya menjadi bagian dari Digital Marketing dalam membantu
marketing untuk mendesain kebutuhan Media Cetak, Media Digital, Video Editing
dan Motion graphic yang dikerjakan sesuai arahan serta corporate identity
kampus. Sehingga praktikan bisa belajar memahami dan mendalami teknik
desain lebih luas serta bagaimana proses kerja marketing sebuah instansi
menjalankan strateginya menggunakan berbagai macam media untuk
mempromosikan kampus.
Kata kunci: Mempromosikan Produk, Digital Marketing, Corporate Identity