Abstract :
Kafe telah menjadi hiburan yang muncul bagi orang-orang yang berada diperkotaan. ada banyak
aspek pemasaran yang menarik minat peneliti untuk mempelajarinya. Perilaku konsumen kafe
menjadi perhatian utama dalam penelitian ini, analisis factor yang berhubungan dengan
keputusan pembelian selama konsumen melakukan kontak dengan penyedia jasa layanan (yaitu
kafe). Penelitian ini menggunakan analisis regresi sebagai alat analisis. Faktor-faktor yang
diidetifikasikan dalam mempengaruhi orang dalam memilih kafe pada Warung Kopi Blandongan
di Yogyakarta adalah Iklan, Tata suara, Hiburan Langsung, Suasana, Keamanan, Tingkat Harga,
Variasi Makanan / Minuman, Lokasi, Kencan, Meeting / Pertemuan Bisnis terhadap Keputusan
Pembelian. Penelitian ini memberikan beberapa saran pada pemilik / pengelola kafe (Warung
Kopi Blandongan)di Yogyakarta untuk meningkatkan pelayanan kafe untuk mencapai
pendapatan yang tinggi.
Kata Kunci : Kafe, Iklan, Tata suara, Hiburan Langsung, Suasana, Keamanan, Tingkat Harga,
Variasi Makanan / Minuman, Lokasi, Kencan, Meeting / Pertemuan Bisnis