DETAIL DOCUMENT
PENGARUH TINGKAT LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI NEGARA ASIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
WIRANTIE PUTRIE, ADHELIA
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2016-12-16 01:22:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat likuiditas, solvabilitas, profitabilitas dan aktivitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan consumer goods di negara-negara ASIA. Penelitian ini menganalisis hubungan Current ratio, Solvency, Return on Equity dan Market Capitalization. Sampel yang digunakan dalam penelitian perusahan consumer goods dari se-puluh negaranegara ASIA. Data yang diperoleh dari database OSIRIS dari tahun 2005 sampai tahun 2007 diteliti dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji statistik t, uji statistik F pada level signifikansi 5% dan koefisien regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan mayoritas dari kesepuluh negara-negara ASIA Current Ratio, Solvency, Return on Equity, dan Net Assets Turnover tidak berpengaruh signifikan secara statistik terhadap Market Capitalization. Kata kunci: Sektor industri consumer goods, Current Ratio, Solvency, Return on Equity, Net Assets Turnover, dan Market Capitalization. 

File :
Abstrak.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta