DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NUGGET AYAM “HEMATO” DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN, D.I YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
SURYANTO, SURYANTO
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2016-12-19 03:20:45 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui Harga, Merek dan Kemasan berpengaruh secara bersama ? sama terhadap Keputusan Pembelian 2) Mengetahui Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian 3) Mengetahui Pengaruh Merek terhadap Keputusan Pembelian 4) Mengetahui Pengaruh Kemasan terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen nugget ayam ?HEMATO? di Kecamatan Depok. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan sampel incidental sampling atau sampling kebetulan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS For windows versi 17. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpukan bahwa Harga, Merek dan Kemasan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian nugget ayam ?HEMATO? pada konsumen di Kecamatan Depok, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kemasan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Harga, Merek, Kemasan, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta