DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Ekuitas Merek, Harga Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul Di Kota Yogyakarta ( Survei pada Pelanggan Apotek K24 )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Noegroho, Asharryadi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2016-12-22 05:02:52 
Abstract :
Jamu adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami. Ekuitas Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk merupakan faktor utama yang harus ditingkatkan demi memperoleh loyalitas pelanggan sehingga produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul dapat mempertahankan posisinya dan memenangkan persaingan antar sesama produk sejenis. Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh secara bersama-sama dan secara parsial Ekuitas Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul. Dimana pengambilan data dengan menggunakan metode teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang yang merupakan pelanggan produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul di Kota Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari pengujian instrumen menunjukkan bahwa semua data kuesioner 100% valid dan 100% reliabel sehingga data tersebut layak digunakan dalam penelitian. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh positif secara bersama-sama, dan ada pengaruh positif secara parsial. Hal ini dapat disimpulkan bahwa model penelitian ini dapat diterima. Kata kunci : Ekuitas Merek, Harga Produk, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta