DETAIL DOCUMENT
STRATEGI RE-BRANDING CV. MAICIH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PASCA BERMUNCULANNYA PRODUK MAICIH PALSU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Noegroho Angga Dewanto, Rio
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2016-12-23 02:39:00 
Abstract :
Permasalahan yang menjadi objek penelitian ini adalah : bagaimanakah strategi re-branding CV. Maicih dalam upaya meningkatkan penjualan pasca bermunculannya produk Maicih palsu? . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi re-branding CV. Maicih dalam upaya meningkatkan penjualan pasca bermunculannya produk Maicih palsu. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif. Hasil Penelitian menunjukan CV. Maicih yang pada awal kemunculannya pada event Trade Mark 2010 yang langsung menuai kepopularitasan yang mengakibatkan setelah event tersebut mulai bermunculannya produkproduk Maicih palsu yang berimbas kepada Maicih sehingga memperburuk citra Maicih dimata konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa CV. Maicih menggunakan strategi rebranding melalui perubahan identitas produk Maicih dengan penggantian logo dan menggunakan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan strategi periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan secara pribadi, dan pemasaran langsung. 

File :
AB.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta