Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
TRI SETYO MULYANI, HENDARTI
Subject
HJ Public Finance
Datestamp
2017-01-19 03:44:25
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti atas Efektivitas
Teknologi SMS Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan
nasabah dalam bertransaksi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan
kontribusi terhadap Bank BRI khususnya agar dapat memberikan pelayanan yang
lebih cepat dan mudah bagi para naabahnya. Objek dari penelitian ini adalah
nasabah Bank BRI yang telah mengaplikasikan layanan SMS banking. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer, dan pengumpulan data
dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung dengan metode Convenience
Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Efektivitas Teknologi SMS
Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam
bertransaksi berpengaruh terhadap nasabah dalam bertransaksi.
Kata Kunci: Efektivitas Teknologi SMS banking, Kepuasan, Kemudahan, dan
Kenyamanan.