DETAIL DOCUMENT
UPAYA PT EMAX FORTUNE DALAM MEMBANGUN CITRA EKSKLUSIF PRODUK IPHONE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Vraspati H A, Jyesta
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-01-24 02:59:20 
Abstract :
Pecinta produk Apple khususnya Iphone, di Indonesia terus meningkat. Penulis memilih produk Iphone dari Apple sebagai objek yang diteliti karena Tidak hanya faktor prestise yang melekat pada produk ini, melainkan juga fitur serta kegunaannya yang memang sedikit berbeda dengan gagdet lainnya. Sehingga, penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dalam penelitian ini. Hasil penelitian dianalisis berdasarkan pemikiran mengenai konsep Strategi Komunikasi Pemasaran yang dihubungkan dengan Teori Difusi inovasi serta konsep citra dan persepsi untuk strategi strategi komunikasi pemasaran produk Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat. Semua data tersebut sebelumnya dikonfirmasikan dengan pihak-pihak yang berhubungan dalam penelitian ini melalui teknik validitas data triangulasi sumber. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil dilihat bahwa Emax Yogyakarta dalam berupaya membangun image eksklusif produknya juga tetap memperhatikan unsur-unsur komunikasi pemasaran. Dengan strategi komunikasi pemasaran yang tepat, maka tujuan dalam upaya membangun image eksklusif tentunya akan bisa tercapai. Kegiatan yang dilakukan antara lain dengan mengadakan Instore Event, Outstore Event, serta Campuss Representable. 

File :
Abstrak.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta