DETAIL DOCUMENT
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Pembiayaan Mudharabah Di KJKS BMT BUS (Bina Ummat Sejahtera)” ( studi kasus BMT BUS cabang Yogyakarta )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
ANGGI P., SEPTIAN
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2017-01-25 04:31:03 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari variabel produk, pelayanan, distribusi dan bagi hasil terhadap pembiayaan mudharabah di BMT BUS. Sumber data dalam penelitian ini adalah data yang berasal dari kuesioner yang penulis berikan kepada nasabah BMT sedangkan data sekunder berasal dari dokumen BMT dan juga buku lain. Tehnik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan cara convenience sampling. Jumlah nasabah yang di ambil berjumlah 46, yaitu nasabah yang melakukan pembiayaan mudharabah. Hasil pengolahan data menggunakan model analisis regresi linier berganda menghasilkan kesimpulan secara simultan Produk, Pelayanan, Distribusi dan Bagi Hasil berpengaruh signifikan terhadap Pembiayaan Mudharabah. Secara parsial produk, Distribusi, dan Bagi Hasil berpengaruh signifikan positif terhadap Pembiayaan Mudharabah. Untuk Pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap Pembiayaan Mudharabah. Kata Kunci : Produk, Pelayanan, Distribusi, Bagi Hasil dan Pembiayaan Mudharabah. 

File :
ABSTRAKSI.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta