DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK HONDA (SURVEY PAD AKONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI PT NUSA FINANCE KOTA SERANG - BANTEN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
MEI LINA, RINI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-01-31 02:16:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tipe keterlibatan dan tingkat keterlibatan terhadap kepercayaan merek sepeda motor Honda BeAT. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk sepeda motor BeAT di PT. Nusa Finance Kota Serang Banten. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tipe keterlibatan konsumen mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepercayaan merek pada produk sepeda motor Honda Beat di Kota Serang, Banten dan Tingkat keterlibatan konsumen mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap Kepercayaan merek pada produk sepeda motor Honda Beat di Kota Serang, Banten. Kata Kunci: tipe keterlibatan, tingkat keterlibatan dan kepercayaan merek 

File :
ABSTRAKSI.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta