DETAIL DOCUMENT
Pengaruh musik happy/sad and liked/disliked terhadap niat berbelanja kembali pada outlet biru”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Hendrani Sikumbang, Syafda
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-01-31 03:04:38 
Abstract :
Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh yang signifikan Happy/Sad Music terhadap keinginan berbelanja di Outlet Biru Yogyakarta. Dan Apakah terdapat pengaruh yang signifikan Liked/Disliked Music terhadap keinginan berbelanja di Outlet Biru Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah Apakah terdapat pengaruh yang signifikan Liked/Disliked Music terhadap keinginan berbelanja di Outlet Biru Yogyakarta. Untuk mengetahui pengaruh Liked/Disliked Music terhadap keinginan berbelanja di Outlet Biru Yogyakarta. Jenis penelitian ini adala penelitian survey. Menurut kerlinger dalam sugiyono (2000) mengemukakan bahwa, penelitian survey adalah penelitian yang dilakukan pada populasi besar maupun kecil, sumber data penelitian yang diperoleh secara langsung dari sumber Asli yaitu masyarakat Yogyakarta atau pun luar Yogyakarta yang berbelanja pakaian di Outlet Biru Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian analisis deskriptif dalam penelitian ini ditujukan untuk menggambarkan atau mendeskripsikan karakteristik responden, meliputi: jenis kelamin, frekuensi pembelian di outlet biru yogyakarta dalam 1 bulan, apakah pernah beralih menjadi pelanggan lain dalam 1 tahun terakhir ini. Berdasarkan hasil penelitian, saran yang dapat diberikan saran yang bermanfaat yang berkaitan dengan pengaruh musik happy/sad and like/disliked terhadap niat berbelanja di outlet biru yogyakarta maka sebaiknya agar manjemen perusahaandapat meningkatkan kenyamana yang di berikan kepada pelanggan dan selalu meng evaluasi musik yang berkembang pada saat ini. 

File :
ABSTRAKSI.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta