DETAIL DOCUMENT
Analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada pembelian ulang produk air mineral aqua (survei pada mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN Veteran yogyakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Dyah N, Putri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-02-14 02:50:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada pembelian ulang produk air mineral AQUA. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ?Veteran? Yogyakarta yang menjadi konsumen air mineral AQUA. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ?Veteran? Yogyakarta yang menjadi konsumen air mineral AQUA. Teknik penarikan sampel ini dengan menggunakan Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu saja yang dapat dijadikan sampel dan dianggap mewakili (Representatif). Penelitian dalam skripsi ini menggunakan model analisis Structural Equation Model (SEM ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen yang mengkonsumsi produk air mineral AQUA dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang produk air mineral AQUA. Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan pembelian ulang 

File :
ABSTRAKSI.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta