Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas
layanan, citra, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada lapangan futsal ?Luxor
Futsal Stadium?. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi berganda, dengan
Uji F, Uji t. Hasil penelitian ini adalah bahwa kualitas layanan, citra, dan kepuasan secara
bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan
sedangkan bila di lihat dari uji t yang memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan adalah variabel kualitas layanan, citra, dan kepuasan.
Dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, pihak perusahaan harus
senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kualitas layanan, citra, dan kepuasan
pelanggan terhadap perusahaan. Citra sebagai salah satu variabel yang berpengaruh
dominan harus tetap dapat dikendalikan secara langsung oleh perusahaan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan