DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN EIGER ADVENTURE STORE JL. KALIURANG DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
NUGRAHA DN, FAJAR
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-03-22 06:34:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Eiger Adventure Store di Yoyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas Produk berpengarh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta